Profil dan Biodata Eca Aura BA Esport Cantik yang Jago Nyanyi & Ngehost, Dikira Adik Surya Insomnia

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Eca Aura, brand ambassador yang cantik, namanya melejit setelah jadi co-host bareng Surya Insomnia

Selain kemampuan menyanyi dan menari, Eca Aura juga dikagumi karena latar belakang akademisnya yang relatif baik. Ia dikenal sebagai salah satu mahasiswa Universitas Indonesia, salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Karir Eca Aura

Eca Aura memulai karirnya di dunia hiburan sebagai TikToker. Dia sering membuat konten di platform TikTok, mulai dari konten keseharian hingga menanyi.

Selain itu ia juga berkolaborasi dengan beberapa artis yang sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan seperti Njan anak Sule, Inda Jegel,Marshel Widianto, Boris, Kiky Saputri.

Pada tanggal 25 Maret 2022 dirinya diangkat sebagai menjadi salah satu Brand Ambassador Aura E-Sport. Aura E-Sports merupakan organisasi elektonik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2018 oleh Christopher Djaja.

Namanya semakin disorot setelah ia menjadi host maganh di acara televisi Talkpod bersama Surya Insomnia dan Indra Jegel. Aksi mereka yang lucu dan kompak bak adik kakak ini mngundang banyak perhatian banyak penonton. Dan banyak para Youtuber ikut mengundang Eca Aura ini sebagai bintang tamu untuk berkolaborasi di konten podcastnya.

Nah, Itulah Profil dan Biodata Eca Aura Brand Ambassador Esport cantik. Bagaimana menarik bukan?

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network