10 Universitas Terbaik di Sukabumi, Banyak Pilihan Fakultas Calon Mahasiswa Tak Perlu Bingung

Hilda Yanti/Mg2
Universitas terbaik di Sukabumi, ada universitas Politeknik Sukabumi. Foto: istimewa

4. Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

UBSI telah memiliki banyak kampus yang tersebar di 20 kota besar di indonesia, salah satunya di kota Sukabumi. Kampus ini menjadi salah satu 10 Universitas Terbaik di Sukabumi.

Sebagai perguruan tinggi swasta terbaik dan terpopuler di Sukabumi, fasilitas yang terletak di distrik Warudoyong ini termasuk yang paling banyak diminta oleh masyarakat.

UBSI juga memiliki tiga fakultas, yaitu Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa, yang juga didukung oleh pilihan studi yang beragam.

5. Universitas Politeknik Sukabumi

Berbagai upaya telah dilakukan Politeknik Sukabumi untuk mewujudkan institusi pendidikan tinggi profesional terkemuka yang memenuhi standar nasional dan menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing
global.

Dilihat dari keberadaan fasilitas yang cukup lengkap di kampus hingga pengembangan keterampilan mahasiswa dan seluruh civitas akademika lainnya. Universitas Politeknik Sukabumi juga telah membuka 4 jenis program studi
dengan jenjang akademik D3 terdiri dari Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Administrasi Bisnis.

Selain itu, terdapat kurikulum jenjang D4, khususnya jurusan Bisnis Digital.

6. Institut Madani Nusantara

Akademi Madani Nusantara atau IMN disebut-sebut sebagai universitas yang cukup terpercaya di Sukabumi. IMN hadir untuk berkontribusi dalam dunia ilmu pengetahuan khususnya yang berkaitan dengan pendidikan agama Islam.

Universitas di Sukabumi ini termasuk yang menjadi sasaran karena program studi yang ditawarkan fokus pada bidang Islam. Perkuliahan di IMN juga didukung dengan fasilitas yang memadai sehingga memberikan suasana belajar yang menyenangkan dan juga dapat digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler.

Terdapat 6 program studi pada jenjang Sarjana di Institut Madani Nusantara, antara lain Pendidikan Agama Islam, Manajemen Haji dan Umroh serta Ekonomi Syariah.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network