Profil dan Biodata Vina Muliana, HRD BUMN dan Konten Kreator Viral yang Meraih Forbes 30 Under 30

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Vina Muliana, HRD BUMN dan konten kreator viral yang meraih Forbes 30 under 30. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Vina Muliana seorang HRD BUMN yang juga sukses menjadi konten kreator. Ia bahkan masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 atau tokoh yang meraih sukses di bawah umur 30 tahun.

Dalam kontennya, mojang Bandung ini banyak membagikan  terkait karier seperti tips menulis CV dan wawancara kerja. Vina Muliana telah mengumpulkan hampir 7,9 Juta pengikut di akun TikToknya.

Nama Vina Muliana menjadi viral di media sosial karena telah menciptakan konten untuk membantu orang-orang yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Videonya dinobatkan sebagai Video Pembelajaran dan
Edukasi Terbaik di TikTok Indonesia Awards 2022 dan masuk Forbes 30 Under 30.

Profil dan Biodata Vina Muliana

Vina Andhani Muliana atau yang dikenal dengan Vina Muliana ini lahir pada 19 Januari 1994. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Vina memiliki adik perempuan bernama Karlina Muliana. Ia memiliki keturunan betawi dan sunda.

Vina Muliana menempuh pendidikan S1 di Universitas Padjadjaran program studi Agroteknologi dari tahun 2010 hingga 2014. Semasa kuliahnya, Vina terpilih menjadi delegasi untuk menghadiri acara Harvard National Model United Nation di Boston, Amerika Serikat pada 13-18 Februari 2014 bersama 17 perwakilan terpilih lainnya.

Lulus S1, Vina melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar master di London School of Public Relations, program penelitian Ilmu Komunikasi, dan menerima beasiswa penuh. Ia mulai belajar pada tahun 2015 dan lulus pada tahun 2017.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network