Profil dan Biodata Jefri Nichol Sempat Terjerat Narkoba, Pernah Dekat dengan 7 Artis Cantik

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Jefri Nichol. Foto: Instagram @jefrinichol

Meski begitu, Jefri Nichol sempat terjerat kasus narkoba pada tanggal 23 Juli 2019. Ia ditangkap kepolisian di kediamannya karena memiliki narkoba jenis ganja.  Setelah beberapa jam penangkapan, dinyatakan Jefri positif menggunakan narkoba.

Saat ini nama Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan warganet karena akan rilis satu film yang di pasangkan oleh Syifa Hadju yaitu film Mohon Doa Restu. Film ini akan tayang pada tanggal 26 Oktober di Bioskop.

Saat ini keduanya sedang melakukan promosi dengan datang ke tempat pernikahan orang random yang membuat para tamu undangan histeris karena kedatangan Jefri Nichol dan Syifa Hadju. 

Kisah Asmara Jefri Nichol 

Semenjak berkarir di dunia hiburan, Jefri Nichol dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita yang membuat para fansnya cemburu. Meskipun kedekatannya tidak semuanya dibenarkan resmi menjadi pacar Jefri Nichol. 

1. Shenina Cinnamon 

Shenina Cinnamon adalah salah satu wanita yang resmi menjadi pacar Jefri Nichol. Keduanya sering memamerkan kemesraannya. Hubungan Shenina dan Jefri yang sudah hampir 4 tahun harus kandas di tengah jalan.

Jefri Nichol mengaku jika mereka berdua putus secara baik-baik dan tidak ada orang ketiga, seperti apa yang beredar di publik. Pasca putus dari Jefri, Shenina dikabarkan menjadi pacar Angga Yunanda.

2. Caithlin North Lewis 

Jefri Nichol dikabarkan dekat dengan Caithlin North Lewis. Kabar tersebut menjadi publik setelah sebuah akun gosip mempostingnya secara online saat sedang jalan-jalan bersama. Sayangnya kabar tersebut dibantah  Jefri Nichol dalam  wawancara  media.

Aktor ganteng itu mengakui kedekatannya dengan Caitlin hanya sebatas rekan satu proyek. Ya, saat itu Jefri Nichol  sedang mengikuti proyek film berjudul Hit and Run. Dalam film ini, Caithlin North Lewis dan Jefri Nichol berperan sebagai pasangan cinta di tengah kisah cinta.

3. Barbara Jelita

Kisah asmara Barbara Jelita dengan Jefri Nichol sempat menggemparkan publik. Pasalnya mereka dikabarkan menjalin cinta, dengan mengganti profil di Twitter-nya secara bersamaan. Namun sayangnya hubungan mereka juga harus kandas di tengah jalan.

4. Maria Theodore

Wanita yang pernah disebut sebagai pacarnya Jefri Nichol kali ini, yaitu Maria Theodore. Gadis cantik berparas bule ini dikabarkan dekat dengan Jefri pada 2021 lalu.

Meskipun sudah diperkenalkan ke publik, mereka berdua terbilang jarang mengekspos kemesraan di media sosial. Dan sayangnya hubungan mereka juga harus kandas di tengah jalan. 

5. Taj Belleza

Pacar Jefri Nichol selanjutnya adalah Taj Belleza. Hubungan mereka bertahan sejak awal tahun 2022. Lewat jejaring sosialnya, Jefri Nichol kerap membagikan momen mesra bersama ayah sang pacar, yakni aktor kondang Reubeun Elishama.

Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus dan harus putus di tengah jalan. Dalam sebuah wawancara, Jefri Nichol mengaku memilih putus dari Belezza karena sudah tak cocok lagi.  Ia pun membantah ada orang ketiga yang mengganggu hubungannya dengan sang kekasih.

6. Amanda Rawles

Amanda Rawles pernah disebut sebagai pacar Jefri Nichol, hal ini bermula saat keduanya dipasangkan sebagai kekasih di film Dear Nathan. Chemistry-nya yang mereka bangun dalam film tersebut membuat para penonton ikut terbawa suasana dan menjodohkan mereka.

Namun hal tersebut dibantah mengenai hubungan tersebut oleh keduanya. Mereka mengaku bahwa hanyalah rekan kerja yang sering dipasangkan dalam satu proyek film.

7. Caithlin Halderman

Sama halnya yang terjadi pada Amanda Rawles sebelumnya, warganet mulai terbawa suasana saat perannya Jefri Nichol dipasangkan dengan Caithlin Halderman yang sangat serasi.

Namun hal tersebut juga dibantah oleh keduanya. Mereka mengaku kedekatannya tidak lebih dari teman dan rekan kerja.

Nah, itu tadi profil dan biodata Jefri Nichol serta perjalanan karir dan kisah asmaranya. Bagaimana menurut kalian?

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network