5 Universitas Swasta di Sukabumi yang Terbaik, Lengkap Tersedia Jenjang D3 hingga S2

Apriliyanti Kartini/Mg1
Universitas swasta di Sukabumi yang terbaik. Foto: istimewa

3. Universitas Nusa Putra 


Universitas Nusa Putra

Universitas Nusa Putra juga salah satu kampus yang terkenal di Sukabumi. Universitas yang sudah berdiri sejak 2002 ini hanya berfokus dengan teknologi informasi dan pengembangan komputer.

Universitas Nusa Putra memiliki program studi sebanyak 11 program studi. Kampus ini beralatkan di Jalan Raya Cibatu Cisaat No. 21, Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

4. Institut Madani Nusantara


Institut Madani Nusantara

Institut Madani Nusantara merupakan universitas favorit yang bisa diandalkan. IMN ini menjadi incaran karena memiliki konsentrasi pada bidang agama Islam.

IMN terdapat 6 program studi dari jenjang S1, dan 4 Program Studi pada S2. Pada jenjang S1 terdapat program studi pendidikan agama Islam, Manajemen Haji dan Umroh, dan Ekonomi syariah. 

Sementara pada jenjang S2 terdapat program studi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah dan manajemen pendidikan Islam. Kampus ini beralamatkan di Jalan Lio Balandongan Siranagalih (Beugeg) No. 74, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

5. Politeknik Sukabumi

Politeknik sukabumi merupakan salah satu kampus andalan masyarakat karena memiliki program studi unggulan yaitu teknologi dan administrasi bisnis. Politeknik ini memiliki empat program studi dengan jenjang pendidikan D3, Yaitu teknik komputer, teknik mesin, teknik sipil dan administrasi bisnis.

Pada jenjang D4 Politeknik Sukabumi ini memiliki satu program studi yaitu bisnis digital. Kampus ini beralamatkan di Jalan Pramuka II No. 10, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Nah, itulah Universitas swasta di Sukabumi yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan untuk mencari ilmu dan pengalaman baru.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network