7 Konser Bulan November, Siap-Siap Coldplay Manggung di Stadion GBK Jakarta !

Apriliyanti Kartini/Mg1
7 konser bulan November 2023, bakal ada Coldplay manggung di Jakatta. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Konser bulan November 2023 menjadi momen kembalinya festival musik, setelah pembatasan semasa pandemi COVID. Konser yang paling ditunggu tentunya adalah Coldplay yang bakal menggebrak Stadion GBK Jakarta bulan depan.

Meski banyak konser musik yang direncanakan pada awal hingga pertengahan tahun, namun banyak musisi yang masih mengantre untuk tampil di Indonesia. Bukan hanya musisi lokal bahkan hingga musisi luar negeri.

Ada banyak konser dan festival musik dengan line up internasional yang ikut meramaikan jadwal konser musik Indonesia di tahun 2023.

Konser Bulan November 2023

1. Skyland Fest

Festival ini mengundang musisi terkenal hingga musisi pendatang baru antara lain, Fourtwenty, Pertelon Koplo, Aldi Taher hingga Salma Idol. Acara ini diselenggarakan di Waterboom, Lippo Cikarang pada 4 November 2023 dengan harga tiket yang terjangkau.

2. Remember November Fest

Remember November Fest ini diadakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno pada 3-5 November 2023. Dengan Guest Stars yang banyak dan terkenal tentu harga tiketnya pun terjangkau.

3. D Social Fest

D Social Fest ini mengundang musisi terkenal seperti Mahalini, JKT48 dan NDX AKA. Festival ini diselenggarakan  pada 11 November 2023 di lapangan hitam group 1 kopasus.

4. Syalala Fest

Festival ini diadakan di Meikarta Central Park, Cikarang pada 11-12 November 2023. Line up pada festival ini menghadirkan Pamungkas, Bierratale, Last Child, Parade Hujan, For Revenge, Feby Putri, Mr Jono Joni dan masih banyak guest stars lainnya.

5. Coldplay Music of the Spheres Word Tour in Jakarta

Siapa yang tak tahu dengan konser Coldplay ini? Konser ini adalah konser yang besar karena menghadirkan Coldplay di Indonesia. Banyak sekali pecinta musik yang sudah berburu tiketnya sejak awal tahun 2023 hingga mengajukan cuti untuk konser ini.

Konser Coldplay sendiri akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

6. Joyland

Konser ini menampilkan banyak bintang tamu seperti The Adams, Maliq & D’Essentials dan masih banyak lagi bintang tamu. Konser ini diadakan di Jakarta pada 24, 25, dan 26 November 2023.

7. Bring Me The Horizon, Beach City International

Bring Me The Horizon ini adalah salah satu konser yang cukup besar yang diadakan di Jakarta. Konser ini diadakan di Stadium Ancol  pada 10- 11 November 2023.
Itu informasi seputar konser bulan November 2023 untuk mengobati rasa kangen kalian terhadap konser yang sudah lama tidak diadakan di Indonesia. Sudah siap menonton Coldplay atau penyanyi-penyanyi lainnya di bulan depan?

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network