6 Fakta Konser Coldplay di Jakarta, Penantian selama 25 Tahun Kejutan dari Chris Martin Bikin Takjub

Hilda Yanti/Mg2
Fakta menarik Konser Coldplay di Jakarta. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Fakta Konser Coldplay di Jakarta ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di Indonesia setelah 25 tahun menanti. Tentu hal ini menjadi momen yang paling berkesan bagi penggemar yang hadir.

Band asal Inggris Coldplay sukses menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, konser pertama itu mendapat sambutan hangat dari para penonton. Di balik kemeriahan penampilan konser Coldplay tadi malam, ada beberapa peristiwa yang telah mewarnai jalannya konser.

Fakta Konser Coldplay di Jakarta 

1. War Tiket Tercepat

Di Indonesia, penjualan tiket konser Coldplay paling cepat terjual dibandingkan konser band dan musisi lain di seluruh dunia. Dirilis pada awal tahun, para penggemar sangat ingin mendapatkan tiket tersebut. Namun, banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket.

2. Penantian setelah 25 tahun

Penggemar Coldplay harus menunggu selama 25 tahun, seperti yang kita ketahui, penggemar Coldplay di Indonesia banyak sekali. Berdasarkan unggahan di akun Instagram resminya, Chris Martin dan kawan-kawan harus menunggu 25 tahun hingga akhirnya bisa menggelar konser di Jakarta. Dalam postingan terbaru, mereka mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

3. Chris Martin minta ke penggemar turunkan handphone

Fakta Konser Coldplay dijakarta yaitu saat Chris Martins  meminta kepada penggemar untuk meletakkan ponselnya sebelum menyanyikan lagu A Sky Full of Stars. Chris Martins mengatakan kalo lagu yang dinyanyikan terasa lebih terasa sakral jika tidak direkam melalui ponsel.

Keinginan Chris Martin itu terwujud ketika puluhan ribu penggemarnya yang datang ke GBK secara langsung, dan menyanyikan lagu A Sky Full of Stars di tengah pertunjukan cahaya warna-warni dan kembang api.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network