Profil dan Biodata Omesh Artis Kelahiran Sukabumi, Gabung di Podkesmas dan Klub Motor The Prediksi

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Omesh artis kelahiran Sukabumi,. Foto: Instagram

Omesh juga membawakan acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, khususnya Indonesia Talent Search.Setelah berjalannya waktu Omesh sering membawakan sejumlah acara di beberapa televisi dan di berbagai macam acara.

Hingga di tahun 2011 dan 2019 Omesh mendapatkan penghargaan sebagai Presenter Acara Talent Show Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards. Dan di ajang yang sama di tahun 2018 masuk ke dalam kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit

Selain dikenal sebagai presenter, Omesh juga berkecimpung di dunia akting. Karirnya sebagai aktor dimulai sejak tahun 2009 dengan membintangi film Heart-Break,dan disusul dengan film lainnya.

Di tahun 2019, ia bersama tiga rekannya,  Imam Darto, Surya Insomnia, dan Angga Nggok juga meluncurkan podcast bernama Podkesmas (Podcast Kesehatan Masyarakat) di Spotify.

Podcast ini berisikan hal-hal lucu yang dilakukan mereka berempat, bercampur dengan opini  berbagai  hal terkait kehidupan sehari-hari dan lawakan khas  anak muda sekitar.  Tayangan ini  bahkan menduduki peringkat pertama  Spotify Indonesia.

Selain gabung dalam Podkesmas, Omesh juga ikut ke dalam anggta  The Prediksi, klub motor yang dikelola komedian kondang Andre Taulany.

Demikian ulasan tentang profil dan biodata Omesh lengkap dengan perjalanan karirnya. Tenar berkat Extravaganza, kini ia gabung di Podkesmas hingga gabung ke dalam klub motor the Prediksi.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network