6 Film yang Dibintangi Arya Saloka, Ternyata Gak cuma Jago Main Sinetron dan FTV

Hilda Yanti/Mg2
Deret film yang dibintangi Arya Saloka. Foto: Facebook

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Film yang dibintangi Arya Saloka ternyata cukup banyak. Tak sangka aktor satu ini gak cuma jago main sinetron atau FTV.

Bahkan Arya Saloka pernah main film bareng Dian Sastro jauh sebelum keduanya main di serial Gadis Kretek. Siapa sebenarnya Arya Saloka? Mungkin sebagian orang sudah mengenalnya, ia adalah aktor tampan dengan kharisma yang memukau.

Nama Arya Saloka melejit berkat sinetron Ikatan Cinta dengan partnernya Amanda Manopo. Tak kalah dengan sinetron, Arya Saloka pun sudah tampil di beberapa film yang banyak diminati dan ditonton banyak orang.

Film yang Dibintangi Arya Saloka

1. Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Dalam film Malaikat Tanpa Sayap ini, Arya Saloka berperan sebagai pemeran pendukung. Meski hanya berperan sebagai pemeran pendukung, Arya tetap menunjukkan kemampuan aktingnya.

Malaikat Tanpa Sayap merupakan film yang dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Vino dan lawan mainnya Maudy Ayunda sebagai Mura. Film ini bercerita tentang Vino yang sedang kesulitan keuangan dan ingin  mendonorkan jantungnya karena salah satu calo (Agus Kuncoro) menawarkan diri untuk mendonorkannya.

2. Night Bus (2017)

Film yang dibintangi Arya Saloka berikutnya yaitu film horor Night Bus. Film ini berkisah tentang perjalanan bus malam menuju kota Sampar, sebuah jalur yang  melewati zona konflik. 

Dalam film ini, Arya Saloka memerankan tokoh bernama Rifat yang juga menjadi penumpang  bus ketika memutuskan kabur bersama kekasihnya, Mala. Hubungan mereka tak disetujui pihak keluarga.

3. Ten Second to Sunrise - Menunggu Pagi (2018)

Film Menunggu Pagi-Ten Second to Sunrise, Arya Saloka juga berperan sebagai pemeran utama  Bayu dalam film Menunggu Pagi - Ten Second to Sunrise. Cerita film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang datang untuk menghadiri acara festival DWP, dimana mereka menganggap dirinya sebagai anak keren Jakarta.

Film ini juga membuka sisi gelap  remaja ibu kota Jakarta yang bebas, berpesta, dan menjalin hubungan dengan alkohol.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network