Tinggal di Prancis! Begini Kabar Penyanyi Anggun C Sasmi di Usia 50 Masih Mesra bareng Suami

Selvianus Kopong
Anggun C Sasmi, penyanyi legendaris era 1990-an, belakangan ini menjadi topik pembicaraan di kalangan banyak netizen. Foto IG Anggun Official

JAKARTA, iNewsSukabumi.id-Anggun C Sasmi, penyanyi legendaris era 1990-an, belakangan ini menjadi topik pembicaraan di kalangan banyak netizen. Meskipun telah memasuki usia 50 tahun, Anggun masih terlihat cantik dan sehat.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis lawas Anggun C Sasmi membuat kejutan bagi banyak penggemarnya. Pasalnya, di usianya yang kini, penyanyi lawas masih menunjukkan kebersamaan yang mesra bareng suami dan tinggal di Normandy, Prancis. Pada ulang tahunnya yang ke-50 pada 29 April 2024, Anggun C Sasmi merayakannya bersama sang suami, Christian Kretschmar, putrinya, dan keluarga besar mereka.

Merayakan dengan orang-orang terdekatnya, Anggun menyatakan kebahagiaannya dikelilingi keluarga di momen-momen berharga. Melalui akun Instagramnya @anggun_cipta, Anggun mengatakan, "Pesta ulang tahun yang indah. Aku dikelilingi oleh cinta, suami tercinta, putri yang luar biasa, dan teman-teman berharga."

Selain itu, penyanyi lawas Anggun C Sasmi juga merasa senang saat merayakan ulang tahun bersama keluarga di sebuah restoran, di mana hidangan lezat tersaji di atas meja. Keindahan suasana semakin terpancar dengan hiasan bunga yang cantik, menambah kesan romantis.

Anggun merasa bersyukur atas kehidupan yang dijalani bersama orang-orang yang sangat mencintainya dan menghargainya sebagai seorang ibu dan istri. "Meja itu dihiasi dengan indah oleh bakat @gaspardatable dengan bunga-bunga dari kebunnya, hidangannya lezat, dan kebahagiaan terasa di mana-mana. Aku sangat beruntung memiliki kehidupan ini. Terima kasih," ujar Anggun.

Dalam postingannya, banyak artis juga memberikan ucapan dan doa terbaik untuk Anggun. Rossa mengatakan, "Selamat ulang tahun, idola kita semua SHOOOWWW," sambil menambahkan emotikon. Tantri Kotak berkata, "Mbakku, selamat ulang tahun, idola sepanjang masa." Yuni Shara mengucapkan, "Selamat ulang tahun, wong ayuuu @anggun_cipta." Sedangkan Robby Purba mengucapkan, "Selamat ulang tahun, ibu sayang. Semoga sehat-sehat selalu."

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network