Kecelakaan Hari Ini, KA Siliwangi Tabrak Wanita di Perlintasan Kebonpedes Sukabumi hingga Tewas

Dharmawan Hadi
Aparat melakukan evakuasi mayat seorang wanita yang tewas tertabrak kereta api di Sukabumi. Foto: Dharmawan Hadi

KEBONPEDES, iNewsSukabumi - Seorang wanita ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api (KA) di perlintasan rel jalur Sukabumi-Cianjur, tepatnya Kampung Cikaret RT 16/06, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/6/2024).

Kejadian pada sekira pukul 05.30 WIB pagi tersebut, terjadi saat KA Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat melaju dari stasiun Sukabumi menuju Stasiun Gandasoli, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Korban wanita yang belum diketahui identitasnya, pada ada saat kejadian memakai baju hitam dan celana hitam. Korban terpental jatuh ke pinggir rel jalan kereta dengan ketinggian 3 meter ke bawah.

Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, Ipda Try Sumarno mengatakan, awalnya korban sedang berjalan dari Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, menuju ke arah Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

"Setelah melewati jembatan perbatasan dengan Kecamatan Cibereum, ketika KA Siliwangi akan melintas, korban sempat melihat adanya kereta api yang akan melintas," ujar Try kepada iNews.id.

Kemudian korban sempat balik lagi untuk menghindar, lanjut Try, namun posisi kereta api sudah terlalu dekat sehingga korban tertabrak oleh badan kereta api dan mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Setelah kami evakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan visum luar. Selanjutnya kami koordinasi dengan Satlantas Polres Sukabumi Kota untuk penanganan selanjutnya," tandas Try.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network