Curiga Pergi Bersama Selingkuhan, Suami Kejar dan Tabrak Mobil Istri hingga Rusak Parah

Budi Setiawan
Curiga istri selingkuh, EY seorang suami di Sukabumi, Jawa Barat, nekat mengejar hingga menabrak mobil sang istri berinisial RI hingga rusak parah. Kondisi Mobil (Kuning) yang ditabrak. Foto iNews/Budi S

BAROS, iNewsSukabumi.id - Curiga istri selingkuh, EY seorang suami di Sukabumi, Jawa Barat, nekat mengejar hingga menabrak mobil istri berinisial RI hingga rusak parah. Sehingga kondisi mobil sedan milik RI mengalami rusak parah usai ditabrak mobil suaminya, EY, di Jalan Garuda, Kelurahan Sindangpalay, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa dini hari 18 Juni 2024.

Selain menabrak mobil korban, toko milik warga juga mengalami kerusakan akibat ditabrak pelaku. Mobil pelaku dan korban selanjutnya dievakuasi ke Mapolsek Cibereum yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
 
Kapolsek Cibereum AKP Suwaji mengatakan, kejadian itu bermula saat EY yang sudah dibakar cemburu mengejar mobil RI yang dikemudikan anaknya dari Jalan RA Kosasih, Ciaul, Kota Sukabumi karena istrinya terlibat perselingkuhan. "Aksi kejar-kejaran itu terjadi lantaran pelaku curiga bahwa sang istri sedang bersama selingkuhannya, padahal di dalam mobil tersebut hanya terdapat istri dan anak-anaknya," kata Kapolsek.

Usai kejadian, pelaku langsung diamankan petugas Kepolisian Sektor Cibereum. Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa istrinya tersebut dicurigai sedang bersama selingkuhannya. Pelaku juga sempat mengancam akan menusuk korban.
 
Selain mobil, polisi juga mengamankan sebuah pisau dan palu yang ditemukan di dalam mobil yang dikendarai pelaku. 

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di sel tahanan dan dijerat Undang-Undang Darurat dan Pengrusakan. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Cibereum," tandas Kapolsek.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network