Digugat Cerai Ruben Onsu! Ini Penampakan Sarwendah usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Ayu Utami Anggraeni
Istri Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa hari yang lalu. Foto IG @sarwendah29

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Istri Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa hari yang lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan foto penampakan setelah kontrol dengan dokter bedahnya pascaoperasi plastik di Pinggiran Jalanan di Seoul, Korea Selatan.

Sebelumnya setelah hari ke-7 akhirnya perban yang sebelumnya menutupi rahangnya pun sudah boleh dilepas. Bahkan ibu tiga anak ini juga sudah diperbolehkan melakukan perawatan di salon.

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee," tulis Sarwendah di Instagram @sarwendah29, Rabu (26/6/2024).

Dalam postingan tersebut, Sarwendah ditemani oleh sang adik Wendy tengah berpose di pinggir jalanan Seoul. 

Istri Ruben Onsu itu tampil stylish dengan t-shirt, rok tiga per empat, sneaker, dan kaus kaki sebetis. Tak ketinggalan ia juga memakai kaca mata berbentuk eye cat untuk menutupi matanya.

Sarwendah terlihat semakin percaya diri, namun tak sedikit netizen menyebut wajah barunya itu mirip dengan Inul Daratista.

"Malah kayak bunda Inul," tulis @vir***.

"Mirip bunda Inu* padahal dia uda cantik sebelum olpas. Pas udah oplas mirip muka bunda Inu* yang sebelum oplas," ujar @yun***.

"Wahhh semua sepaham.. aku pertama lihat juga kirain Inul," tambah @rum***.

Sebagai informasi, Sarwendah menjalani operasi plastik di bagian mata. Namun tak hanya mata yang terdapat perubahan, bagian rahang dan dagu juga terlihat berbeda dari sebelumnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network