Princess Syahrini Melahirkan Anak Pertama di Singapura

Annastasya Rizqa
Syahrini (Rini Fatimah Jaelani) penyanyi terkenal Indonesia, baru saja melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan di Singapura. Foto Instagram @princessyahrini

SINGAPURA, iNewsSukabumi.id- Syahrini (Rini Fatimah Jaelani) penyanyi terkenal Indonesia, baru saja melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan di Singapura. Kabar bahagia ini diumumkan Syahrini melalui akun Instagram-nya pada 1 Agustus 2024, bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatam dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah,” tulis perempuan kelahiran Sukabumi ini di Instagram @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).

Meskipun banyak spekulasi sebelumnya bahwa Syahrini mungkin sedang mengandung anak kembar, kabar kelahiran ini mematahkan rumor tersebut. Namun dia belum mengungkapkan wajah dan nama bayi tersebut.

Selama masa kehamilannya, Syahrini tetap aktif di media sosial dan sering membagikan foto dirinya dengan gaya berbusana yang memukau, meskipun sedang hamil. Ia dan Reino Barack juga memperkenalkan kelahiran anak mereka dengan latar belakang merah muda dalam postingan Instagram, yang mengisyaratkan jenis kelamin putri mereka.

Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Reino Barack, yang sudah setia mendampinginya. "Terima Kasih untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik," ungkapnya. 


 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network