Jamaludin Yusuf Warga Cisolok Wajahnya Mirip Banget Dedi Mulyadi, Diantre Emak-emak Foto Bareng

Ilham Nugraha
Jamaludin Yusuf, warga Cisolok Sukabumi, mendadak viral karena kemiripannya dengan Dedi Mulyadi. Julukan "Dedi Mulyadi KW" pun melekat padanya. Foto: Ilham Nugraha

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Jamaludin Yusuf, warga Cisolok Sukabumi, mendadak viral karena kemiripannya dengan Dedi Mulyadi. Julukan "Dedi Mulyadi KW" pun melekat padanya.

Meski tak pernah mengklaim diri mirip, Jamaludin justru mengagumi sosok Dedi dan mendukungnya dalam Pilgub Jabar 2024.

Pria asal Desa Gunung Tanjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ini menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik menyerupai Dedi Mulyadi. Bahkan kini dikenal dengan julukan Dedi Mulyadi KW. 

"Saya tidak pernah mendeklarasikan diri sebagai mirip Dedi Mulyadi, tapi kenyataannya banyak orang yang menyebut saya begitu. Setiap kali ada acara, pasti banyak yang bilang mirip dan meminta untuk berfoto bersama. Mungkin sudah ribuan orang yang minta swafoto dengan saya," ungkap Jamaludin, Senin (12/8/2024). 


Dedi Mulyadi asli. Foto: Istimewa

Menariknya, Jamaludin sendiri mengaku mengagumi sosok Dedi Mulyadi. Terlebih setelah Dedi resmi mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat. 

Sebagai bagian dari komunitas Solidaritas Militan Dedi Mulyadi (Solmet SKDM), Jamaludin menyatakan dukungannya pada Dedi dalam perhelatan politik yang akan datang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network