Aksi Koboi Jalanan Oknum Pengacara Tembak Pemilik Cafe Warkop Veteran 27 Sukabumi

Dharmawan Hadi
Polisi lakukan olah TKP di Cafe Warkop Veteran 27 Jalan Sriwidari No 27 RT01/04, Kelurahan Sriwidari, Gunungpuyuh, Sukabumi. Foto iNews/Dharmawan H

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Aksi koboi jalanan dilakukan oknum pengacara dengan menembak pemilik Cafe Warkop Veteran 27 di Jalan Sriwidari No 27 RT01/04, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Penembakan menggunakan senjata api (senpi) yang terjadi pada Selasa (17/9/2024) sekira pukul 21.30 WIB tersebut, menyebabkan MAF (35) pemilik Cafe Warkop Veteran 27 mengalami luka di punggung. Korban yang terluka akibat penembakan tersebut, dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun mengatakan, kronologi kejadian berawal saat pelaku yang diduga oknum pengacara, datang ke halaman warung kopi dan menyuruh korban masuk ke dalam mobil.

"Terduga pelaku dan korban sempat mengobrol kurang lebih setengah jam dan pelaku mengeluarkan sejenis senpi dan ditempelkan ke punggung sebelah kanan korban," kata AKP Bagus, Rabu (18/9/2024).

Secara tiba-tiba, lanjut Bagus, senjata yang ditempelkan kepada korban tersebut meletus sehingga menimbulkan luka tembakan di punggung korban. Korban yang terluka selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Saat ini untuk korban masih belum dapat dimintai keterangan, karena masih dirawat di rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH) namun sudah dilakukan operasi semalam untuk mengeluarkan proyektil dari punggung korban," timpal Bagus.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, untuk sementara terduga pelaku penembakan masih dilakukan pengejaran dan polisi sudah mengantongi identitas pelaku penembakan tersebut berdasarkan keterangan saksi-saksi dan CCTV di lokasi kejadian.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network