Profil dan Biodata Vadel Badjideh: Pacar Lolly yang Banyak Menuai Kontroversi

Andini Cahaya Fitri/Mg 1
Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolly yang merupakan anak dari artis Nikita Mirzani. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan biodata Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolly yang merupakan anak dari artis Nikita Mirzani

Vadel Badjideh mulai ramai di media sosial TikTok dan Instagram semenjak ia diketahui pacaran dengan Lolly. Sebenarnya siapa Vadel Badjideh ini? Berikut profil dan biodatanya.

Profil dan biodata Vadel Badjideh

Vadel Alfajar Badjideh atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Vadel Badjideh  adalah seorang dancer yang baru berusia 19 tahun. Vadel memiliki keturunan darah Arab-Kupang dari kedua orangtuanya. 

Sejak usianya 4 tahun Vadel sudah menekuni dunia dance dengan genre Hip Hop New Style.  Dia bersama kakaknya yakni Bintang Mi’raj Badjideh yang juga berkarya di dunia dance. 

Kini, kakak beradik tersebut membentuk grup bernama VLADD dan melalui karya nya yang di upload di media sosial, Vadel dan kakaknya Bintang berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 3,9 juta di TikTok.

Pada usia 8 tahun, Vadel menjadi finalis ajang We Dance, ia mendapatkan gelar runner up pada kompetisi tersebut. Pada tahun 2022 Vadel bersama sang kakak mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent dan penampilan mereka cukup mengesankan dan mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya adalah Reza Arap.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network