Film Indonesia Tentang Orang Ketiga yang Menguras Emosi

Andina Cahaya Fitri/Mg1
Salah satu fil Indonesia tentang orang ketiga yang menguras emosi berjudul Wedding Agreement (2019). Foto: ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Perselingkuhan di ibaratkan menjadi bensin di dalam hubungan yang akan teracik menjadi api jika dibiarkan. Menonton Film yang berkaitan dengan kehidupan, tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga dapat memetik pelajaran.

Tidak terkecuali bagi deretan film Indonesia tentang perselingkuhan. Film tentunya dibumbui drama dan intrik yang membuat gemas penonton.

Berikut beberapa Film Indonesia tentang orang ketiga:

Wedding Agreement (2019)

Pernikahan semestinya dilandasi dengan perasaan mau sama mau antara dua orang yang saling mencintai. Namun, dalam Wedding Agreement, perasaan tersebut tergantikan dengan paksaan ibu Bian (Refal Hady) yang menjodohkannya dengan Tari (Indah Permatasari). 

Padahal, Bian sudah mempunyai seorang kekasih yang sudah dicintainya selama lima tahun, Sarah (Aghniny Haque).Kenyataan tersebut membuat Bian melakukan perjanjian dengan Tari tepat sehari setelah akad dilangsungkan. 

Bian menyodorkan perjanjian pernikahan bahwa pernikahan mereka hanya berlangsung selama satu tahun. 

Selesai (2021)

Film ini mengambil sudut pandang pelakor yang diperankan Anya Geraldine sebagai Anya. Film ini menampilkan bagaimana Ayu yang stres menghadapi Broto yang malah sering victim blaming atau menyalahkan dirinya sebagai isti. 

Jika anda mudah ketrigger dengan kejadian perselingkuhan, anda harus hati-hati jika ingin menonton film ini.

Film ini ramai diperbincangkan setelah Tompi dan tim membuka sesi percakapan di Space Twitter pada 19 Agustus 2021. Film yang diangkat dari kenyataan sehari-hari ini, menghadirkan cerita Ayu (Ariel Tatum) yang menjalani kehidupan rumah tangga dengan Broto, suaminya doyan selingkuh.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network