Desy Ratnasari Menikah Lagi? Naik Pelaminan Malah Ketawa 

Eka L Prasetya
Desy Ratnasari dalam sebuah acara televisi. Foto: IG @desyratnasariterdepan

 

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id — Desy Ratnasari menikah lagi? Foto-foto Desy mengenakan kebaya dan video Desy mengumumkan pernikahannya menawan perhatian netizen baru-baru ini. "Ini dia nihh mempelai wanita tercantik di subuh ini," tulis akun IG @sahurlebihsegar_trans7 yang mengunggah video Desy pakai kebaya emas dan merah maroon.
 
"Saya mau menikah, mau tahu kan saya nikah sama siapa? Gimana suasana pernikahan saya?" kata Desy.

Oh ternyata, bukan nikah beneran. Desy diceritakan menikah dengan Andre dalam sebuah acara progam sahur di televisi swasta. 

Penampilannya berkebaya dan make up ala pengantin mendapat pujian dari warganet.

"Masya Allah teteh meuni geulis pisan dari saya kecil tetep ga berubah-ubah cantiknya," tulis @wulandari_djalil.

Di unggahan berikutnya, Desy menuju pelaminan dengan Andre. Desy tidak bisa menahan tawa melihat tingkah Andre. "Niatnya mau pernikahan akbar, malah jadi pernikahan bubarr," tulis Desy di akun Instagram pribadinya @desyratnasariterdepan

Sepertinya, mulai tahun ini, Desy Ratnasari mulai kembali aktif di dunia hiburan. Sejak tahun 2000, Desy lebih fokus dengan karir politiknya sebagai anggota DPR. Disela kesibukannya sebagai wakil rakyat, Desy masih aktif posting di media sosial. 

Era 90-an adalah masa keemasan Desy Ratnasari, kelahiran Sukabumi 12 Desember 1973. Dulunya, Desy Ratnasari adalah penyanyi dan bintang film terkenal. Lagunya yang nge-hits adalah Tenda Biru. 

Desy Ratnasari menapaki karir di dunia hiburan waktu meraih juara kedua pada pemilihan Gadis Sampul tahun 1988. Desy memulai akting film lewat karya Elegi Buat Nana pada tahun yang sama. Sedangkan untuk sinetron, karya pertamanya adalah Jendela Rumah Kita pada 1989 yang ditayangkan TVRI. Dua karya tersebut mengantarkan Desy menjadi bintang film termahal era 90-an. Saat ini, Desy Ratnasari masih menjabat sebagai anggota DPR, yang terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan telah menjabat selama dua periode sejak 1 Oktober 2014.

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network