Bripda Suci Amalia, Polwan Cantik Berani Hadapi Bandit Jalanan

Sujoni
Bripda Suci Amalia. Foto: ntmcpolri.info

Tim Jaguar Polres Metro Depok memang dikenal tim pemburu kejahatan jalanan ternama di Kota Depok. Tim yang dikomandoi AKP Winam Agus ini cukup ditakuti dan disegani warga Depok. Bahkan, Jaguar pernah ditantang berkelahi hingga kunci sepeda motor anggota dibuang kelompok pemabuk yang sedang pesta miras. 

Tim Jaguar berdiri sejak 7 tahun lalu. Tim Jaguar saat ini terdiri dari 16 orang yang dibagi dalam tiga regu. Satu regu terdiri dari lima anggota. 

“Tim kecil tapi punya kemampuan yang kuat. Dengan peralatan lengkap, tapi selalu mengedepankan komunikasi yang baik kepada masyarakat,” ujar Winam Agus, beberapa waktu lalu. 

Dengan peralatan lengkap dan canggih dalam melaksanakan tugas tidak serta-merta digunakan dalam penindakan karena pihaknya tetap mengedepankan humanisme saat berhadapan dengan masyarakat. Selama 7 tahun berdiri, tim Jaguar sudah berganti selama tiga generasi. 

Namun, masih ada anggota yang sejak awal berdiri hingga sekarang tetap menjadi bagian tim Jaguar. Tim Jaguar tidak hanya menyelesaikan masalah kriminal di jalanan saja, namun juga ikut andil menyelesaikan masalah sosial. Tak heran, tim Jaguar menjadi kebanggaan masyarakat Depok. Tim ini selalu hadir di tengah masyarakat dan sangat membantu dalam mengatasi tindak kejahatan pada malam hari.

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network