Presiden Jokowi Nonton Langsung Formula E di Sirkuit Ancol, Petugas Sterilkan Area 

Carlos Roy Fajarta
Sejumlah petugas memasuki kawasan Formula E Ancol, Jakarta di hari race pertandingan, Sabtu (4/6/2022) pagi. Foto: Carlos Roy Fajarta.

JAKARTA, iNews.id — Presiden Joko Widodo akan menyaksikan event balapan dunia Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta hari ini, Sabtu (4/6/2022). Sejumlah akses jalan menuju sirkuit Formula E di kawasan Ancol Taman Impian Jakarta Utara dijaga ketat pihak kepolisian, Dishub, Satpol PP dan petugas keamanan internal Ancol. 

Sejumlah petugas berjaga di akses Jalan Ketel, akses masuk Pintu VVIP Carnaval (depan Masjid Babah Alun). Sejumlah petugas menghalau sejumlah pesepeda motor yang merupakan bagian dari panitia Formula E. Mereka hendak memarkirkan sepeda motor di dekat Pintu Carnaval. Lalu mereka diarahkan menuju ke lokasi JI Expo Kemayoran dan menaiki shuttle dari sana untuk ke venue sirkuit Formula E Ancol. 

Ada pula sejumlah kendaraan mobil pribadi yang terparkir di bahu Jalan RE Martadinata sekitar akses menuju Formula E juga langsung diderek petugas Dishub. 

Menurut pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi akses masuk menuju ke arah venue petugas melakukan scan dari kartu identitas para official yang hendak memasuki kawasan venue Formula E. 
Belum terlihat keberadaan penonton dalam jumlah signifikan menuju tribun penonton pada pukul 07.30 WIB. Gate untuk penonton baru dibuka dari JI Expo sekitar Pukul 08.00 WIB. 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network