Dijuluki Sultan, 4 Artis Ini Punya Koleksi Mobil Miliaran hingga Rumah Bak Istana  

Novie Fauziah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Foto: Instagram @raffinagita1717

 

JAKARTA, iNews.id — Sejumlah artis berikut ini memiliki kekayaan yang berlimpah. Mulai dari uang, aset di mana-mana hingga job atau pekerjaan yang terus-menerus berdatangan. Mereka akhirnya mendapat julukan sultan

Berikut artis dijuluki sultan dengan kehidupan serba mewahnya yang dirangkum iNews.id pada Selasa (14/6/2022). 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 
Artis dijuluki sultan di urutan pertama yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti satu ini dijuluki sebagai sultan Andara, yakni nama komplek perumahan tempat mereka tinggal. Berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Raffi dan Gigi dikenal memiliki kekayaan yang fantastis.  Julukan sultan yang melekat kepada pasangan ini karena dilihat dari apa yang mereka punya, dan sering masuk sosial media. Mulai dari rumah mewah, koleksi otomotif senilai miliaran rupiah, bisnisnya yang tak terhitung, hingga cukup rutin jalan-jalan ke luar negeri. Tak hanya itu saja, salah satu yang jadi sorotan adalah pakaian sehari-hari Gigi meskipun terlihat sederhana, tapi harganya luar biasa. Misalnya, sandal jepit yang biasa dipakai sehari-harinya saja bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah. 

2. Andre Taulany 
Selanjutnya artis dijuluki sultan yaitu Andre Taulany. Saat ini Andre Taulany dikenal mengisi sejumlah program acara televisi, di mana membawakannya dengan gaya humoris sehingga para penontonnya selalu dibuat tertawa olehnya.  Andre sendiri dijuluki sebagai Sultan Bintaro, karena mantan vokalis band Stinky ini punya koleksi mobil dan motor mewah dan juga antik. Bahkan harganya pun ditaksir hingga miliaran rupiah. Selain itu, rumah Andre juga terbilang sangat mewah lho. Di dalamnya terdapat kuda emas yang terpajang cantik sebgai hiasan rumahnya yang berlokasi di kawasan Bintaro. Maka pantas saja, ia dijuluki sebagai sultan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network