get app
inews
Aa Read Next : 8 Artis yang Punya Bisnis Manajemen Sendiri, Sukses Menambah Cuan Ada yang Buka Agensi K-Pop

Raffi Ahmad Bosan Jadi Sultan 

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Raffi Ahmad menuliskan jika bosan menjadi sultan melalui Instagram miliknya. (Foto: dok Instagram @raffinagita1717).

JAKARTA, iNews.id —Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai orang terkaya di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Andara, Jakarta Selatan. Tak heran dia dijuluki Sultan Andara. Namun, baru-baru ini ayah dari dua orang anak ini mengatakan sudah bosan menjadi seorang sultan lewat unggahan akun Instagram miliknya @raffinagita1717. 

Kontan saja, unggahan terbarunya itu langsung membuat geger warganet. Ada apa dengan Raffi Ahmad? “Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8/2022). 

Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung mencuri perhatian dan dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen tidak percaya jika Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan. Para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi?

Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dilakukan oleh presenter sekaligus selebritas tersebut? 

Seperti akun @devinasinaga13 yang mempertanyakan Raffi akan menjadi apa, "Trus mau jdi apa pg ni aa" komentarnya yang dibubuhi oleh emotikon. 

Tak ketinggalan pula akun @juniortemi yang terheran-heran jika Raffi bosan menjadi sultan, "Nah lho....kenapa si aa raffi??? Bisa bisanya dia bosen jadi sultan wkwkwkwk" tulisnya.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut