get app
inews
Aa Read Next : Herbal Ini Turunkan Kolesterol dan Cegah Penyakit Jantung, Terbukti Manjur

Aman Buat Ginjal, Ini 10 Obat Manjur Penurun Kolesterol

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Obat kolesterol tinggi yang aman untuk ginjal bisa ditemukan dengan mudah. Obat kolesterol ini ampuh dan cepat menurunkan kadar kolesterol yang melonjak. (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNews.id — Para penderita kolesterol tinggi ingin mengonsumsi obat penurun kolesterol yang aman dan manjur namun tidak memiliki efek samping apalagi merusak ginjal

Ternyata, obat kolesterol tinggi yang aman untuk ginjal bisa ditemukan dengan mudah. Kabar baiknya, obat kolesterol ini terbukti ampuh dan cepat menurunkan kadar kolesterol yang melonjak. 

Tak perlu ke apotik untuk mendapatkan obat ini. Sebab, obat kolesterol tinggi tersebut merupakan obat alami yang banyak berada di dapur rumah Anda. Khasiatnya pun sudah diteliti melalui sejumlah penelitian. Anda bisa mengonsumsinya secara langsung dan rutin untuk hasil yang maksimal. 

Kolesterol merupakan zat lilin yang ditemukan dalam darah. Tubuh membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel yang sehat, tetapi kadar kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. 

Kolesterol tinggi dapat diturunkan. Salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Diet sehat, olahraga teratur, dan meminum obat-obatan yang cocok untuk membantu mengurangi kolesterol tinggi. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut