get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Naomi Zaskia, Artis Cantik yang Multitalenta

5 Artis Wanita Ini Terlihat Awet Muda, Nomor 5 Malah Dipanggil Nenek Gaul

Minggu, 03 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Sophia Latjuba. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNews.id — Usia artis wanita ini sudah tidak muda lagi, bahkan sudah paruh baya alias memasuki usia 50 tahun. Namun, mereka tampak awet muda dan cantik. Kami rangkum dari berbagai sumber, artis wanita yang awet muda;

1.Shopia Latjuba 
Telah berusia 51 tahun, Shopia Latjuba masih tampak seperti wanita usia 20-an. Selain melakukan perawatan tubuh, rahasia awet muda Shopia Latjuba adalah dengan rutin berolahraga. Shopia Latjuba selalu menyempatkan 1 jam sehari untuk melakukan olahraga yoga. Tak hanya itu, ibunda Eva Celia ini juga menjaga pola makan dan mengelola stres dengan baik. Dengan gaya hidup yang sehat tersebut, tak heran jika Shopia Latjuba tampak begitu awet muda. 

2.Yuni Shara 
Meskipun kini telah berusia 50 tahun, penampilan Yuni Shara masih seperti wanita usia 20-an. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini bahkan telah memiliki dua anak yang sudah beranjak remaja. Publik pun bertanya-tanya tentang rahasia awet muda Yuni Shara. Setelah ditelisik, Yuni Shara ternyata gemar menerapkan gaya hidup sehat sehingga dirinya tetap tampil awet muda. Ia rutin berolahraga dan menjaga pola makan dengan menghindari makanan berlemak serta rutin mengonsumsi minuman herbal. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini bahkan menggunakan masker organik racikan sendiri sebagai rangkaian perawatan kulit mulusnya. 

3.Donna Harun 
Donna Harun merupakan aktris dan model ternama Indonesia yang saat ini sudah berusia 54 tahun. Telah populer sebagai artis sejak tahun 90-an, publik seolah tak melihat adanya perubahan signifikan terhadap fisik Donna Harun hingga saat ini. Dia bahkan telah memiliki empat orang cucu dari anak pertamanya, Ricky Harun. Meskipun sudah menjadi nenek, Donna Harun tetap tampak bak seorang remaja. Tak seperti nenek-nenek pada umumnya, Donna Harun bahkan dipanggil sebagai ‘Nenek Gaul’ oleh warganet. 

4.Ira Koesno 
Presenter dan jurnalis senior Ira Koesno turut menambah daftar panjang artis perempuan yang awet muda. Meskipun kini telah berusia 52 tahun, publik seolah tak melihat tanda-tanda penuaan di wajah cantiknya. Kecantikannya bahkan mampu menyihir mata penonton Debat Pilpres 2019 yang saat itu ia moderatori. Ketika ditanya rahasia awet mudanya, Ira Koesno mengaku bahwa ia hanya rutin berolahraga dan menjaga pola makannya dengan baik. Selain itu, Ira Koesno juga berusaha untuk selalu mendapatkan tidur yang berkualitas. 

5.Maudy Koesnadi 
Penampilan awet muda artis senior Maudy Koesnadi sudah tidak diragukan lagi. Di usianya yang tidak lagi muda dan telah memiliki satu orang anak, tanda-tanda penuaan tak terlihat di wajah cantik Maudy Koesnadi. Wanita kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 8 April 1975 ini banyak dipuji warganet karena terlihat seolah tak menua. Di balik penampilannya tersebut, Maudy Koesnadi ternyata begitu menjaga pola makannya. Ia rutin mengonsumsi sayur, buah-buahan, protein, dan air putih setiap harinya. Tak hanya itu, Maudy Koesnadi juga rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut