get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Naomi Zaskia, Artis Cantik yang Multitalenta

Profil dan Biodata Baim Wong, Artis yang Gugat Cerai Istrinya Paula Verhoeven

Minggu, 13 Oktober 2024 | 10:32 WIB
header img
Baim Wong menjadi perhatian publik, Pasalnya, pada Selasa, 8 Oktober 2024, ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Baru-baru ini Baim Wong menjadi perhatian publik, Pasalnya, pada Selasa, 8 Oktober 2024, ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pada Selasa,8 Oktober 2024, Baim menggelar konferensi pers dan ia mengungkapkan bahwa keputusan berat ini telah melalui pertimbangan yang matang. Baim sudah berdiskusi dengan sang ayah.

“ Saya juga bertanya ke ayah saya, satu kunci kehidupan saya dalam hidup, saya selalu bertanya ke orangtua, putusan dia adalah keputusan saya, ibu saya juga sudah tidak ada” kata Baim Wong

Profil dan Biodata Baim Wong

Muhammad Ibrahim atau yang biasa kita kenal dengan nama panggung Baim Wong, Baim lahir di Jakarta pada 27 April 1981. Baim merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Diketahui, Baim merupakan anak dari pasangan pengusaha bernama Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. 

Baim Wong adalah seorang aktor,content creator sekaligus pengusaha asal Indonesia. Ia memulai karirnya pada tahun 2002 sejak usianya 21 tahun,ia memulai perannya sebagai aktor melalui sinetron pertamanya yang berjudul Tunjuk Satu Bintang.

Pada tahun 2012, Baim bermain film pertamanya yang berjudul “Dilema” di tahun 2012. Terhitung sudah 20 film yang ia bintangi, termasuk film terbaru yang tayang di November 2024 dengan judul “Bila Esok Ibu Tiada”

Baim juga aktif sebagai pembawa acara dan telah membawakan berbagai acara selama kariernya. Mulai dari menjadi pembawa acara di “Dahsyat” pada tahun 2014, hingga acara “Bus Jutawan” pada tahun 2023 sampai 2024.

Baim juga dikenal sebagai content creator. Ia memiliki kanal YouTube bernama “Baim Paula” yang telah berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta subscribers

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut