get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Desy Ratnasari: Artis & Anggota DPR Kelahiran Sukabumi, Bakal Maju Pilgub Jabar?

Profil dan Biodata Naomi Zaskia, Artis Cantik yang Multitalenta

Kamis, 19 September 2024 | 13:04 WIB
header img
Artis cantik mutitalenta, Naomi Zaskia. Foto: Instagram

JAKARTA, inewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Naomi Zaskia artis kelahiran di Jerman. Naomi Zaskia  memulai kariernya pada tahun 2013 sejak usianya 17 tahun. Sejak saat itu, Naomi telah meraih popularitas dan terus berkembang sebagai penyanyi dan selebriti di Indonesia.

Awal karir Naomi Zaskia di dunia entertainment di mulai saat ia mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2011, ia berhasil menjadi semifinalis. Setelah itu, ia menekuni dunia model.

Naomi mengembangkan kemampuannya terjun di dunia akting pada saat usianya 17 di tahun 2013. Naomi membintangi sinetron Diam-Diam Suka, dan sukses menjadi pemain film pada sinetron pertamanya. 

Profil  Naomi Zaskia

Saskia Naomi Appel atau yang biasa kita kenal dengan nama panggung Naomi Zaskia, adalah seorang artis yang berasal dari pasangan Nobert Appel (ayah) dan Listya Appel (ibu). Naomi lahir di Jerman pada tanggal 20 September 1996.

Meskipun Naomi lahir di Jerman tetapi ia di besarkan di pulau Bali. Perjalanan pendidikan Naomi yaitu, bersekolah di SMP Nasional Denpasar, SMA Negeri 5 Denpasar dan memasuki Universitas Prof. Dr. Moestopo, S-1 Ilmu Hubungan Internasional, dan pendidikan terakhirnya di HSBA (Hamburg School of Business Administration)

Pada usia 17 tahun, Naomi Zaskia memulai karirnya di dunia entertainment. Perannya dia sebagai Neta di sinetron Diam-Diam Suka, membuat namanya mulai di kenal dan kariernya semakin melambung tinggi. Naomi beradu akting dengan aktor-aktor terkenal, seperti Dimas Anggara,Febby Rastanty,Audi Marissa dan Derby Romero.

Setelah sukses menjadi bintang film, Karir naomi tidak berhenti disitu saja, tetapi Naomi juga kerap membagikan fotonya sebagai model di akun instagram pribadinya yaitu @naonomnom. Naomi memiliki followers di akun Instagramnya sebanyak 1.1M dan 547.3k di akun TikToknya.  

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut