get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Stop Pasokan BBM ke SPBU Cimuncang Sukabumi karena Jual BBM Subsidi Pakai Jeriken

Pendaftar MyPertamina Capai 50.000 Kendaraan Sejak Dibuka 1 Juli 2022 

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:22 WIB
header img
BBM Pertalite (Foto: Okezone)

 

JAKARTA, iNews.id —Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat 50.000 kendaraan pengguna BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar sudah mendaftar di MyPertamina sejak dibuka pada 1 Juli 2022 lalu. 

“Sejak Jumat, 1 Juli 2022 sampai Senin, 4 Juli 2022 malam, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” kata Sekretaris Perusahaan pada PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022).  

Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM subsidi. Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.  

Pengguna (user) aplikasi MyPertamina saat ini juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia. Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor antusiasme dengan langkah yang dilakukan Pertamina. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut