get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Jawa Barat Takziah ke Rumah Duka Almarhum Solihin GP

Ridwan Kamil Maksimalkan Layanan Kesehatan Jemaah Haji Jabar

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:55 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memastikan pelayanan logistik hingga kesehatan jemaah haji asal Jabar di Tanah Suci maksimal. Foto/Istimewa.

MAKKAH, iNews.id —Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Amirul Hajj Jabar memastikan sistem pelayanan untuk jemaah haji asal Jabar, seperti logistik dan kesehatan di Tanah Suci Mekkah aman dan terkendali. 

Melalui media sosial akun pribadi instagramnya, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, melaporkan bahwa pelayanan kesehatan jemaah haji Jabar sudah maksimal karena hadirnya klinik-klinik kesehatan di setiap hotel per sektor. 

"Sistem pelayanan untuk jemaah haji, khususnya Jawa Barat, sangat dimaksimalkan. Ada klinik kesehatan di setiap hotel per sektor, sehingga jemaah tidak usah gedor-gedor kamar dokter," tulis Kang Emil, Rabu (6/7/2022). 

Kang Emil juga menuturkan, sistem organisasi pelaksanaan haji sudah sangat lengkap. Dengan begitu, setiap masalah yang dialami jemaah haji, khususnya asal Jabar, ditangani oleh tim khusus. 

"Sistem organisasi yang lengkap, sehingga setiap masalah sekecil apapun ada tim khusus yang menangan. Dapur/catering makanan khas Indonesia 3 kali sehari, agar jamaah merasa betah. Kamar nyaman dan bersih untuk bertiga atau berempat," tambahnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut