get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalur Puncak Bogor, 2 Orang Terluka

Ramai Lancar, Jalur Puncak Bogor Kembali Normal

Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:17 WIB
header img
Jalur Puncak Bogor hari ini terpantau ramai lancar. Foto: MPI

 

JAKARTA, iNews.id —Bagi Anda yang melewati jalur Puncak, Bogor pagi tadi maka mengalami one way karena padatnya arus lalu lintas. Namun, menjelang siang dan sore ini arus lalu lintas jalur Puncak Bogor terpantau ramai lancar. Kepadatan arus lalu lintas ini dikarenakan momentum libur sekolah dan perayaan Idul Adha 1443 H, pada Sabtu (9/7/2022). 

Menurut KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana saat ini jalur Puncak Bogor sudah normal kembali.  "Tadi sempat ada CB (one way) terpenggal untuk penarikan arus. Sekarang sudah arus normal paling di sekitar Pasar Cisarua itu masih satu jalur ke atas," tutur dia kepada MNC Portal, Sabtu (9/7/2022). 

Lebih lanjut, kata Ketut, rekayasa one way terpenggal itu dikarenakan ada peningkatan volume kendaraan yang menuju Puncak. Namun, ia menilai peningkatan volume kendaraan tergolong menurun dibanding kemarin. 

"Ada peningkatan sedikit, tetapi dibanding kemarin hari-hari biasa lebih padat kemarin yang sekarang berkurang. Termasuk juga bus-bus itu berkurang hanya kendaraan-kendaraan kecil saja," katanya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut