get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Paula Verhoeven, Supermodel Istri Baim Wong yang Kini Sukses Jadi Youtuber

Paula Verhoeven Meriahkan Citayam Fashion Week, Netizen: Model Beneran Sampai Turun Langsung 

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Paula Verhoeven dan Bonge tampil bersama dalam Citayam Fashion Week di SCBD. Foto: Tik Tok @paulaverhoeven

JAKARTA, iNews.id —Fenomena Citayam Fashion Week ternyata berhasil menawan perhatian artis dan model profesional. Model Paula Verhoeven bahkan turun langsung memeriahkan kegiatan fashion show jalanan tersebut. Hal tersebut tampak dalam video yang diunggah di media sosial Tik Tok @paulaverhoeven dan akun gosip di Instagram. Istri Baim Wong itu tengah melenggang cantik meramaikan Citayam Fashion Week pada malam hari. Unggahannya disukai lebih dari 1,4 juta dan panen 15 ribu komentar netizen.  

Terlihat perempuan berusia 34 tahun itu mengenakan pakaian berwarna hitam. Paula Verhoeven tampak elegan mengenakan celana panjang serta heels berwarna silver. Sementara itu, Bonge bocah asal Citayam yang viral juga terlihat tampil dengan mengenakan pakaian berwarna hijau tosca, serta topi andalannya warna hitam putih. Dia tampak sumringah sekaligus menikmati moment catwalk bersama Paula Verhoeven. 

Diketahui Citayam Fashion Week bermula dari sejumlah kelompok remaja dan ABG Sudirman-Citayam-Bojong-Depok SCBD bergaya nyentrik yang sering nongkrong di kawasan Stasiun KA Dukuh Atas. Fenomena Citayam Fashion Week kini menjadi viral dan banyak mengundang perhatian publik. 

Aksi Paula itu pun ramai menuai banyak komentar dari netizen. Banyak warganet juga mengatakan takjub karena Paula Verhoeven ikut meramaikan Citayam Fashion Week.  

"Suhu ni bos," komentar netizen 

"Gelap tapi tetap keliatan karna paula tinggi," kata netizen 

"Paula tinggi pol," tulis netizen lain.  

"Model beneran sampai turun langsung ya," tulis netizen lainnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut