get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Nasi Goreng Hamili Anak Kandung, Kini Tega Buang Bayi karena Terlahir Cacat

Odong-odong Ditabrak Kereta di Serang, 9 Penumpang Tewas

Selasa, 26 Juli 2022 | 18:07 WIB
header img
Odong-odong ditabrak kereta api di Kabupaten Serang. Sebanyak 9 orang tewas dalam musibah kecelakaan ini. (Foto: MPI/Mahesa Apriandi).

SERANG, iNews.id —Odong-odong yang mengangkut 20 penumpang ditabrak kereta api (KA) di Kabupaten Serang, Banten, Selasa (26/7/2022). Sembilan orang tewas dan sejumlah penumpang lainnya luka-luka dalam musibah kecelakaan tersebut. 

Sopir Odong-odong berinisial JL selamat. "Sopir (Odong-odong) kondisinya selamat dan sudah diamankan di Polsek Kragilan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kasat Lantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina. 

Kecelakaan maut mobil odong-odong ditabrak kereta api (KA) jurusan Merak-Rangkasbitung terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Serang, Selasa (26/7/2022) siang. 

Saat ini, seluruh korban tewas maupun luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. AKP Tiwi mengatakan, kronologi kecelakaan berawal saat mobil odong-odong yang membawa rombongan warga Desa Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang melaju dari arah Walantaka menuju Kragilan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut