get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Ledakan Gas di Parungkuda, Kapolsek: Korban agar Cepat Pulih

Wali Kota Achmad Fahmi Beri Penghargaan Para Juara MTQ Jabar 

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:47 WIB
header img
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan penghargaan kepada para anggota kafilah yang berprestasi pada MTQ Jawa Barat, serta penggerak Gerakan Magrib Mengaji (Gemari) di Balai Kota Sukabumi, pada Rabu (3/8/2022). Foto: Pemkot Sukabumi.

 

SUKABUMI, iNews.id —Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan penghargaan kepada para anggota kafilah yang berprestasi pada MTQ Jawa Barat (Jabar) serta penggerak Gerakan Magrib Mengaji (Gemari) di Balai Kota Sukabumi, pada Rabu (3/8/2022). 

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami, Sekretaris Daerah dan jajaran Bagian Kesra Setda.

Wali Kota Achmad Fahmi mengharapkan melalui pemberian penghargaan ini, prestasi Kota Sukabumi pada ajang MTQ semakin meningkat, terlebih salah satu anggota kafilah yakni Sumayyah Elhansya yang menjadi salah satu juara pertama pada MTQ tingkat Provinsi beberapa waktu lalu, akan menjadi bagian dari Kafilah Jawa Barat pada ajang yang sama tingkat nasional, yang menurut rencana akan diselenggarakan di Kalimantan Selatan bulan Oktober 2022 mendatang.

Selain itu, Wali Kota menyampaikan pula rasa terima kasihnya kepada para santri, alim ulama yang selama ini telah mendukung program gerakan magrib mengaji, dan mengharapkan gerakan ini bisa terus berkesinambungan bahkan semakin massif dilaksanakan.

Adapun penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Sukabumi kepada para juara MTQ adalah uang senilai Rp15 juta bagi juara III Tafsir Bahasa Arab Kategori Putri, kemudian uang senilai Rp20 juta bagi para juara II Kaligrafi Kontemporer dan Tafsir Bahasa Arab Kategori Putri, serta uang senilai Rp25 juta bagi juara I MHQ 10 Juz Kategori Putri.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut