get app
inews
Aa Read Next : Miris! Investasi Apple di Indonesia Cuma Rp1,6 T Padahal di Vietnam Bisa Tembus Rp225 Triliun

Indonesia Juara Pertama Lomba Karaoke Sedunia 

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:45 WIB
header img
Karaoke World Championship (KWC) 2022 digelar di Arnes, Norwegia, pada 8–13 Agustus 2022. (Foto: Antara).

 

OSLO, iNews.id —Penyanyi Monica Nike Adiba sukses mengharumkan nama Indoensia di ajang kompetisi karaoke sedunia, Karaoke World Championship (KWC) 2022, di Arnes, Norwegia, pada 8–13 Agustus 2022. Perempuan itu berhasil merebut posisi juara pertama.  

KBRI Oslo lewat keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (15/8/2022) mengungkapkan, penyanyi yang biasa dipanggil Keke itu menjadi juara pertama dengan menyingkirkan 29 finalis lain dari 17 negara. Di antara mereka ada yang berasal dari Amerika Serikat, Norwegia, Inggris, Meksiko, Kanada, dan Prancis. 

Dalam kompetisi itu, Keke menyanyikan lagu “Never Enough”, “Listen”, “Don't you worry bout a things” dan “Bridge Over Trouble Waters”. Lagu–lagu tersebut dibawakan Keke secara anggun dengan menunjukkan kepiawaian permainan nada–nada yang membuat kagum para juri dan penonton. 

“Rasanya bangga dan terharu sekali apalagi bisa menyumbangkan dan mempertahankan juara 1 di Karaoke World Championship 2022 di Arnes, Norwegia, terutama menjelang ulang tahun Kemerdekaan Indonesia. Semoga juara ini bisa menjadi hadiah manis untuk Indonesia,” ujar Keke. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut