get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Tabrakan Maut Truk Tangki Vs Motor Pemudik di Cipatat KBB, 1 Keluarga Tewas Seketika

Sopir Ngantuk Penyebab Kecelakaan, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:50 WIB
header img
Kondisi mobil yang ditumpangi Hermanto Dardak usai kecelakaan di Jalur B Tol Pemalang-Batang KM 341+400. Foto/Ist.

 

PEKALONGAN, iNews.id —Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Pemalang-Batang KM 341+400, Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 03.25 WIB. Dalam musibah tersebut, ayah Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak, Hermanto Dardak meninggal dunia. 

Kecelakaan maut di jalan tol tersebut akibat sopir mengantuk. Berdasarkan laporan tertulis dari Kepala Shift Patroli Jalan Tol Pemalang-Batang, Iskandar, disebutkan mobil Innova bernomor polisi B 2739 UFZ, yang ditumpangi Hermanto Dardak, bertabrakan dengan truk bernomor polisi K 1909 BH. 

Dalam laporan tersebut, juga disebutkan, bahwa pengemudi mobil Innova B 2739 UFZ, Angga Saputra (30) warga RT 2 Kampung Ragamukti Citayam Tajurhalang, Kabupaten Bogor, dalam keadaan mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. 

Diduga, akibat mengantuk saat mengemudi dengan kecepatan 100 km per jam, Siswoyo tidak mengetahui ada truk yang melaju di depannya. Akibatnya, mobil Innova menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan, Siswoyo (31) warga Desa Tanjungrejo RT 2 RW 1 Kecamatan Margoyo, Kabupaten Pati. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut