get app
inews
Aa
Read Next : Oknum Guru Ngaji Setubuhi 4 Santriwati di Cianjur, Modus Kirim Ilmu Melalui Merajah Tubuh  

Rem Blong Truk Fuso Seruduk Belasan Motor di Pasar Gekbrong Cianjur 

Selasa, 06 September 2022 | 11:39 WIB
header img
Sebuah truk Fuso mengalami rem blong dan menyeruduk belasan sepeda motor di Pasar Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Foto: iNews.id/Ricky Susan. 

CIANJUR, iNewsSukabumi.id —Truk Fuso bernopol B 9123 F menyeruduk belasan sepeda motor yang terparkir di bahu Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, depan Pasar Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa (6/9/2022). Diduga truk tersebut mengalami rem blong. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  

 

Meskipun demikian, satu orang pengendara mengalami luka dan harus mendapat penanganan medis. Sementara, sebanyak 15 sepeda motor mengalami kerusakan karena terlindas truk. 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, truk yang dikemudikan Hendri (32) warga Kampung Sirna Sari RT 003/005, Kelurahan Batu Karut, Kecamatan Arjasari, Bandung melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. 

Tepat 100 meter sebelum sampai lokasi kejadian, truk mengalami rem blong. Sehingga, sopir tidak bisa mengendalikan dan banting stir ke kiri sehingga menabrak belasan motor di depannya. 

"Pas mau sampai ke Pasar, rem blong. Beruntung tidak dalam kondisi kecepatan tinggi, karena lokasi menanjak dan turun," ujar Hendri, di lokasi. 

Selain itu, kata dia, kondisi arus lalu lintas tengah padat. Sehingga, kendaraan tidak dalam kondisi kecepatan tinggi. 

"Jalan lagi pelan, tapi pas rem blong menabrak motor di depan," ujarnya. Sementara, dari 15 sepeda motor yang terlindas, satu orang pengendara mengalami luka bernama Yusep Supiandi (38) Warga  Gg Bakti  RT 003/015, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. 

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Gekbrong. Atas kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan. Namun, petugas dari Sat Lantas Polsek Gekbrong melakukan pengaturan, dan kondisi kembali normal. Sementara, kejadian tersebut kini ditangani Laka Lantas Polres Cianjur. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut