get app
inews
Aa Read Next : Istri Teman Diselingkuhi, Pria Ini Babak Belur Dihajar Pakai Tangan yang Dilumuri Balsam

Suami Hajar Istri Pergoki Chatting dengan Pria Lain di Buleleng

Rabu, 07 September 2022 | 17:00 WIB
header img
Pelaku penganiayaan berdamai dengan pria yang dituduh selingkuh dengan istrinya di Bali. Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNewsSukabumi.id —Seorang istri di Buleleng, Bali dihajar suami gara-gara kepergok sedang chatting dengan pria lain. Pelaku bernama Putu Joni Irawan (30), juga melabrak Komang Ari Adnyana (36) pria yang dituduh merusak rumah tangganya.  

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menjelaskan, prahara suami istri itu terjadi di rumah mereka Banjar Dinas Buana Kerti, Desa Ularan Kecamatan Seririt, 2 September 2022 lalu.  

“Siang itu, Joni memergoki istrinya sedang chatting melalui aplikasi Whatsapp dengan Ari. Joni seketika dibakar api cemburu dan memukul istrinya,” kata AKP Gede, Selasa (6/9/2022).  

Usai menghajar istrinya, Joni lalu pergi dari rumah. Tujuannya mendatangi Ari yang saat itu sedang bekerja di sebuah bengkel di Desa Umeamyar.  

Tiba di lokasi, Joni melihat Ari sedang bekerja. Dia lalu mengambil potongan besi yang ada disekitar bengkel dan langsung dipukulkan ke badan Ari. Mendapat serangan secara tiba-tiba, Ari tidak bisa melakukan perlawanan dan hanya bertahan saja. Dia kemudian meninggalkan bengkel menuju Rumah Sakit Pratama di Tanguwisia.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut