get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Sopir Angkot Aniaya Mahasiswi di Sukabumi, Korban Dicekik dan Digigit

Anak Pukul Bapak sampai Muntah Darah di Mentawai, Diduga Sakit Jiwa

Minggu, 11 September 2022 | 15:00 WIB
header img
Pria berinisial MS (82) terpaksa harus menjalani perawatan medis, usai dipukul pakai kayu oleh anak kandungnya berinisial LS (56). Foto: MPI/Rus Akbar.

MENTAWAI, iNewsSukabumi.id —Pria berinisial MS (82) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, usai menjadi korban penganiayaan oleh anaknya sendiri berinisial LS (56). Akibat penganiayaan tersebut, MS mengalami luka di kepala dan muntah darah

MS yang merupakan warga Dusun Belekraksok, Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat tersebut, dipukul LS menggunakan kayu sepanjang 50 cm. Kapolsek Sikakap, Iptu Yanuar membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. Penganiayaan itu terjadi pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Akibat penganiayaan tersebut, MS mengalami luka serius di kepala, dan muntah darah. Kini korban dirujuk ke RSUD Mentawai," katanya, Sabtu (10/9/2022). 

Pelaku penganiayaan, menurut Yanuar diduga mengalami penyakit jiwa, sebab kejadian ini bukan yang pertama. "Menurut keterangan keluarga, ini sudah kedua kalinya dilakukan LS dalam tahun ini," ujarnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut