get app
inews
Aa Read Next : Dijemput Pakai Mobil Mewah, Panji Gumilang Bungkam usai Diperiksa 1 Jam di Gedung Sate

Ridwan Kamil Berpantun: Pak Prabowo Kita Doakan Jadi Presiden

Selasa, 13 September 2022 | 18:00 WIB
header img
Ketum IPSI Prabowo Subianto dan Gubernur Jabar saat menghadiri pelantikan PB IPSI di Gedung Sate, Kota Bandung. Foto: Istimewa.

Prabowo lalu membacakan pantun yang sudah disiapkan. "Tadi kok saya dikasih pantun-pantun. Saya juga punya pantun. Persib Bandung punya Jawa Barat, Bobotoh pendukung setianya. Pencak silat bisa hebat, karena Jawa Barat selalu juara," kata Prabowo. 

"Es lilin enak, aslinya dari Bandung, enak diminum dengan cemilan. Untuk hadirin yang sudah datang, Assalamualaikum saya haturkan," ujar Menteri Pertahanan (Menhan) ini. 

"Terakhir yah. Jalan-jalan ke bukit Hambalang, mampir dulu ke Kebun Raya. Sebentar lagi saya akan pulang, jangan lupa dengan saya," ucap Prabowo yang kembali disambut riuh tepuk tangan. 

Prabowo menegaskan pencak silat adalah milik seluruh rakyat yang membawa misi nenek moyang bangsa Indonesia untuk menghasilkan generasi penerus yang tangguh, ulet, tahan banting, berani, jujur dan adil. 

"Kita harus menjadi bangsa yang pendekar, bangsa yang tidak mengenal menyerah, bangsa yang menegakan kebenaran, keadilan dan kejujuran,” ujar Prabowo. 

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil yang telah memberikan pehatian dalam pembinaan dan pelestarian pencak silat di wilayah Jawa Barat yang menghasilkan banyak juara pencak silat. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut