get app
inews
Aa
Read Next : Pantai Cemara Cipanglay Cianjur, Ini Lokasi Rute dan Harga Tiket Sebanding dengan Keindahan Wisata

Penampakan Truk Boks Pengangkut Logistik Gempa Cianjur yang Terguling di Ciloto

Rabu, 30 November 2022 | 15:21 WIB
header img
Sebuah truk boks pengangkut logistik untuk korban Gempa Cianjur terguling usai bertabrakan di Ciloto, Cipanas, Cianjur, Rabu (30/11/2022). Foto MPI Ricky Susan

CIANJUR, iNewsSukabumi.id - Sebuah truk boks pengangkut logistik bantuan Gempa Cianjur B 9783 UXR terguling usai bertabrakan dengan minibus F 1686 YI di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kampung Pengkolan RT 01/03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (30/11/2022).


Petugas kepolisian dibantu aparat terkait mengevakuasi truk boks yang terfuling di Ciloto, Cipanas, Cianjur. Foto MPI/Ricky S
 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan tersebut, namun truk boks terbalik di badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk boks yang dikendarai Ali (43) melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Tepat di jalan turunan, truk boks mengalami rem blong.

"Sebelum terguling, di jalur turunan pas mau nginjak rem ternyata blong, sempet sedikit panik," kata Ali.

Ali menerangkan, di jalan turunan dan menemukan belokan truk masih mengalami rem blong. Di depan, kata dia, ada sebuah minibus.

"Akhirnya mobil saya menabrak minibus yang melaju dari berlawanan, dan akhirnya kendaraan yang saya bawa terbalik," ungkapnya.

Rencananya, kata dia, truk boks yang dibawanya tersebut akan menuju lokasi bencana untuk mendistribusikan logistik.

Saat ini, kendaraan kondisinya terbalik. Sementara, arus lalu lintas sempat tersendat karena posisi truk berada di badan jalan.

Sementara, peristiwa kecelakaan lalu lintas kini ditangani pihak kepolisian.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut