get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand

Live Streaming Piala AFF 2022, Indonesia Vs Filipina Ini Linknya

Senin, 02 Januari 2023 | 15:14 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga berikutnya Piala AFF 2022. Foto: MPI/Faisal Rachman

MANILA, iNewsSukabumi.id-  Pertandingan di fase grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia Vs Filipina akan disiarkan secara live streaming di iNews, Vision+, RCTI+ dan RCTI mulai pukul 21.30 WIB.  Lihat di iNews laga terakhir fase grup Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023).

Sementara itu pertandingan di grup A lainnya akan mempertemukan Thailand melawan Kamboja juga ditayangkan live streaming, Senin (2/1/2023) sekira pukul 19.20 WIB di iNews, Vision+, RCTI+ dan RCTI

Skuad Gajah Perang saat ini memimpin puncak klasemen grup A dengan 7 poin dan unggul selisih gol atas Timnas Garuda. Sementara itu, Kamboja berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan 6 poin. Thailand hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal, entah sebagai juara atau runner-up grup A.   

Kamboja pun masih memiliki peluang lolos ke semifinal jika mampu mengalahkan Thailand tanpa perlu menunggu hasil Filipina kontra Indonesia. Mampukah Thailand tetap mempertahankan kedudukannya dan menjadi juara grup A? Saksikan selengkapnya, hari ini, Senin (02 Januari 2023) pukul 19.20 WIB, LIVE di iNews

Pada pertandingan sebelumnya melawan Thailand, Indonesia ditahan imbang dengan skor (1-1). Hari ini, Indonesia akan kembali berjuang melawan The Azkals, Timnas Filipina. 

Pertandingan kali ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia, untuk menentukan tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2022. 

Timnas Indonesia telah meraih 7 poin dan berada di peringkat kedua grup A. Sedangkan, Filipina berada di peringkat ke 4 klasemen grup A dengan raihan poin 3. 

Indonesia mesti berjuang keras untuk menang dengan selisih dua gol lebih banyak dari kemenangan Thailand dan Kamboja. Namun, Timnas Indonesia sudah lama tak menang atas Filipina. 

Terakhir kali, skuad Garuda berhasil menaklukkan Filipina pada 2010 silam. Dengan demikian, skuad Garuda harus waspada dengan pola serangan balik yang dibangun Filipina. 

Lantas, akankah Indonesia berhasil menang atas Filipina untuk membuka peluang melesat ke semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Saksikan pertandingannya, hari ini, Senin (02 Januari 2023) pukul 21.30 WIB, Klik di iNews
  
Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya serta saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, LIVE hanya di iNews. Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut