get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand

Miss Indonesia 2022 Cari Perempuan Berkarakter, Cerdas dan Berjiwa Sosial Tinggi

Sabtu, 10 September 2022 | 15:00 WIB
header img
Miss Indonesia 2022. Foto: RCTI.

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Miss Indonesia, ajang beauty pageant atau kompetisi kecantikan bergengsi di Tanah Air,  akhirnya kembali digelar tahun ini. Event tersebut sebelumnya sempat vakum akibat pendemi dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun terakhir. 

Malam puncak Miss Indonesia 2022 yang masuk tahun ke-17 tersebut akan berlangsung pada 15 September 2022 mendatang yang disiarkan secara langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dari studio tercanggih serta terintegrasi di Asia, yakni Studio RCTI+, Jakarta. 

Hari ini Press Conference jelang Miss Indonesia 2022 diselenggarakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Dalam Press Conference tersebut dihadiri oleh Liliana Tanoesoedijo (Chairwoman Miss Indonesia Organization & Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022), Kanti Mirdiati (Project Director Miss Indonesia 2022), Lina Priscilla (Managing Director Star Media Nusantara), Dini Putri (Programming & Acquisition Director RCTI), dan Carla Yules (Miss Indonesia 2020). 

“Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kencatikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, yakni Miss Indonesia 2022. Dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi covid-19, namun kami berhasil melaluinya sehingga terpilih 37 finalis yang mewakili 37 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022. Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kencantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization. 

Jumlah kontestan Miss Indonesia kini menjadi 37 menyusul bertambahnya provinsi di Indonesia karena ada pemekaran Provinsi Papua yang menghasilkan tiga provinsi baru yakni Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut