get app
inews
Aa Read Next : Final Sepak Bola SEA Games 2023, Mana Lebih Jitu Strategi Indra Sjafri atau Issara Sritaro?

Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:13 WIB
header img
Anda dapat menonton link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U22 dan Thailand U22 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Foto Doc SINDOnews

PHNOM PENH, iNewsSukabumi.id- Anda dapat menonton link live streaming final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U22 dan Thailand U22 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Pertandingan yang berlangsung pada Selasa malam, 16 Mei 2023 ini akan disiarkan secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 19.30 WIB. 

Timnas Indonesia U-22, yang dipimpin oleh Marselino Ferdinan, berhasil melaju ke final setelah mengalahkan juara bertahan Vietnam dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang dimainkan dengan 10 pemain. 

Sementara itu, Thailand berhasil mencapai final dengan mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Timnas Indonesia U-22 sangat berharap untuk meraih medali emas setelah sekian lama tidak meraihnya, terakhir kali pada SEA Games 1991 di Manila. 

Peluang untuk merebut medali emas kembali sangat terbuka lebar. Meskipun harus kehilangan Pratama Arhan yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sengit melawan Vietnam, Timnas Indonesia tampil dengan skuad terbaiknya. 

Indra Sjafri, pelatih timnas, mengatakan bahwa mereka siap menghadapi siapa pun di laga final Indonesia Vs Thailand di RCTI+

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga menyatakan akan mendampingi Witan Sulaeman dan rekan-rekannya hingga laga final untuk memaksimalkan peluang yang ada. 

Jika Anda ingin menonton live streaming pertandingan, Anda dapat mengakses link berikut: Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand di RCTI.


 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut