get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand

Final Sepak Bola SEA Games 2023, Mana Lebih Jitu Strategi Indra Sjafri atau Issara Sritaro?

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:02 WIB
header img
Final sepak bola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U22 berhadapan  Timnas Thailand U22. Kedua tim diarsiteki pelatih lokal Indra  masing-masing negara yakni Indra Sjafri dan Issara Sritaro. Foto: Ist

PHNOM PENH, iNewsSukabumi.id - Final sepak bola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U22 berhadapan  Timnas Thailand U22. Kedua tim diarsiteki pelatih lokal Indra  masing-masing negara yakni Indra Sjafri dan Issara Sritaro.

Laga bergengsi ini akan berlangsung malan ini pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan di RCTI+ atau link live streaming https://www.rctiplus.com/

Sebagai informasi, pertemuan antara kedua tim terjadi pada musim sebelumnya. Timnas Indonesia U23 melawan Thailand U23 di babak semifinal SEA Games 2021.

Perbedaannya, pada saat itu Tim Merah Putih dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, sementara Thailand ditangani oleh Alexandre Polking yang berasal dari Brasil.

Kini, Timnas Indonesia U22 dipimpin oleh Indra Sjafri, sementara Thailand U22 akan dilatih oleh pelatih lokal mereka, Issara Sritaro.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut