get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand

Final Sepak Bola SEA Games 2023, Mana Lebih Jitu Strategi Indra Sjafri atau Issara Sritaro?

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:02 WIB
header img
Final sepak bola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U22 berhadapan  Timnas Thailand U22. Kedua tim diarsiteki pelatih lokal Indra  masing-masing negara yakni Indra Sjafri dan Issara Sritaro. Foto: Ist

Indra dan Sritaro adalah wajah yang sudah akrab di tim nasional mereka masing-masing. Keduanya juga memiliki spesialisasi sebagai pelatih timnas kelompok umur.

Indra pertama kali menjabat sebagai pelatih timnas pada tahun 2011 bersama Timnas Indonesia U-16, sedangkan Sritaro memulai karirnya di timnas sebagai asisten pelatih U-23 pada tahun 2016.

Perbedaannya, prestasi Indra lebih gemilang dibandingkan dengan Sritaro. Di tingkat internasional, Indra telah meraih sejumlah gelar untuk Timnas Indonesia U-22.

Indra berhasil membawa gelar juara pertama pada Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-23 2019. Dia juga berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 lolos ke final SEA Games 2019 dan meraih medali perak.

Sementara itu, Sritaro belum mencatatkan gelar apapun untuk Thailand. Namun, pada bulan Februari dan Maret 2022, pria berusia 43 tahun ini dinobatkan sebagai Coach of The Month Liga Thailand.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut