get app
inews
Aa Read Next : Tarif Endorse Azizah Salsha Anak Pejabat Jadi Selebgram, Harga Melejit Sejak Dinikahi Pratama Arhan

Final Sepak Bola SEA Games 2023, Pengganti Pratama Arhan Pelempar Bola Jarak Jauh Sudah Disiapkan

Senin, 15 Mei 2023 | 17:31 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, telah menyiapkan pengganti untuk Pratama Arhan dalam final sepak bola SEA Games 2023. Foto: Instagram/@pssi

PHONEM PHEN, iNewsSukabumi.id - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, telah menyiapkan pengganti untuk Pratama Arhan dalam final sepak bola SEA Games 2023. Dengan demikian, Timnas Indonesia U-22 masih bisa memiliki pemain yang mampu melempar bola dalam jarak jauh meskipun tanpa Pratama Arhan.

Pratama Arhan absen dalam pertandingan final SEA Games 2023 melawan Thailand di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Kamboja, pada hari Selasa, 16 Mei 2023. Hal ini disebabkan karena ia mendapatkan kartu merah saat Timnas Indonesia U-22 menang 3-2 atas Vietnam dalam pertandingan semifinal.

Kehilangan Pratama Arhan merupakan kerugian besar. Pasalnya, Pratama Arhan merupakan pemain yang sering kali mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-22 dengan lemparan dalam jarak jauh.

Sebagai contoh, lemparan jauh yang dilakukan oleh Pratama Arhan dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam. Melalui skema tersebut, dua gol berhasil diciptakan untuk tim Merah-Putih.

Lemparan Pratama dimanfaatkan oleh Komang Teguh menjadi gol pada menit ke-11. Selanjutnya, lemparan dari pemain Tokyo Verdy itu menciptakan kekacauan di pertahanan Vietnam yang kemudian dimanfaatkan oleh Muhammad Ferarri menjadi gol pada menit ke-53.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut