get app
inews
Aa Read Next : Hati-hati Musim Kawin Buaya, Wanita Muda di Pasaman Barat Hilang Diterkam saat Wudhu di Sungai

Kakek Nizam Warga Kepulauan Meranti Hilang Diterkam Buaya Sungai Mungkal saat Merakit Tual

Senin, 20 Februari 2023 | 19:20 WIB
header img
Kakek Nizam yang berusia 60 tahun hilang diterkam buaya Sungai Mungkal saat merakit tual sagu di Desa Bengkikit, Kepulauan Meranti, Riau. Foto tim SAR menyusuri Sungai Mungkal. iNewsPekanbaru.id/Banda HT

PEKANBARU, iNewsSukabumi.id - Kakek Nizam yang berusia 60 tahun hilang diterkam buaya Sungai Mungkal saat merakit tual sagu di Desa Bengkikit, Kepulauan Meranti, Riau. Hingga Senin sore ini (20/2/2023) kakek yang berusia 60 tahun ini belum ditemukan.

 

Kepala Basarnas Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban diserang buaya saat merakit tual (batang) sagu.  Lokasinya di Sungai Mungkal Desa Bengkikit, Meranti.

"Tim hari ini menerima laporan terkait membahayakan manusia diserang buaya. Lokasi jarak korban dengan Unit Siaga Meranti sekitar 72 NM," katanya, Senin (20/2/2023).

Keterangan teman kerja korban kejadian itu terjadi pada pukul 08.30 WIB. Saat itu korban sedang berada di Sungai Mungkal untuk merakit tual kayu.

Saat merakit itulah seekor buaya menyerang korban. Hewan predator itu langsung membawa korban ke dalam sungai. "Selain tim SAR, pencaharian melibatkan TNI AL, dan BPBD setempat," tandasnya.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut