get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Guru Muda Lompat dari Flyover Ciputat Meregang Nyawa dan Tewas di Tempat Bikin Kaget

Terjun ke Sungai Serayu, Kakek Asal Banyumas Ditemukan Tewas Setelah 3 Hari Hanyut Sejauh 30 Km

Selasa, 21 Februari 2023 | 19:41 WIB
header img
Mayat Sukirno (68) seorang kakek asal Banyumas yang terjun ke Sungai Serayu di Banyumas, Jawa Tengah akhirnya berhasil ditemukan tim Basarnas. Foto iNews/Heri S

CILACAP, iNewsSukabumi.id - Sukirno (68) seorang kakek asal Banyumas yang melakukan bunuh diri dengan terjun ke Sungai Serayu di Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu 19 Februari 2023 lalu akhirnya ditemukan tewas. Mayat Sukirno ditemukan pada Selasa siang (21/2/2023) terseret arus Sungai Serayu sejauh 30 kilometer di wilayah Kabupaten Cilacap.

Oleh tim Basarnas mayat korban yang bunuh diri dengan terjun ke Sungai Serayu ini ditemukan mengambang di aliran Sungai Serayu tepatnya di wilayah Adipala, Cilacap, Jawa Tengah.

Pria 68 tahun ini diketahui melakukan aksi bunuh diri terjun ke Sungai Serayu dari atas Jembatan Merah di wilayah Patikraja, Banyumas pada Minggu siang 19 Februari 2023. Di lokasi kejadian petugas menemukan sepeda, pakaian, KTP atas nama korban serta ponsel.

Diduga korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena masalah keluarga. Karena berdasarkan informasi korban kerap melalukan percobaan bunuh diri namun digagalkan oleh warga.

Menurut Trisno anggota tim SAR, selanjutnya  jenazah korban dievakuasi ke RSUD Cilacap guna menjalani pemeriksaan.  “Setelah menjalani pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata Trisno.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut