get app
inews
Aa Read Next : Pria Ciputat Digerebek Warga Diduga Dukun, Polisi Temukan Senjata Api dan Foto Ditusuk-tusuk

Detik-detik Guru Muda Lompat dari Flyover Ciputat Meregang Nyawa dan Tewas di Tempat Bikin Kaget

Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:19 WIB
header img
Nurhadi Santoso seorang guru muda yang tinggal di Kampung Setu RT14 RW04, Setu, Tangsel tewas mengenaskan setelah lompat dari Flyover Ciputat, Senin (8/8/2023). Foto iNews/Hambali

TANGSEL, iNewsSukabumi.id - Nurhadi Santoso (35) seorang guru muda yang tinggal di Kampung Setu RT14 RW04, Setu, Tangsel tewas mengenaskan setelah lompat dari Flyover Ciputat, Senin (8/8/2023).

Nurhadi tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala setelah tubuhnya terjun bebas dari atas Flyover Ciputat

Yanto (50) salah satu pedagang yang berada persis di tapi jalan bawah flyover menjelaskan, tubuh korban tiba-tiba terhempas dari atas dan sempat menimpa wanita pengendara motor yang melintas.

"Saya lagi ngelayanin, dia langsung jatuh dari atas nimpa motor. Pengendaranya perempuan, tapi nggak apa-apa, cuman jatuh aja. Yang lompat dari atas langsung nggak bergerak," timpalya.

Sebelum tewas korban sempat meregang nyawa karena terlihat dari video amatir warga, sang guru muda tersebut sempat bergerak setelah terhempas ke aspal di jalur tengah yang mengarah ke Jakarta. Saat kejadian, korban terlihat hanya mengenakan kaus dan celana selutut. Darah segar mengalir dari kepala bagian belakang.  Diduga korban memang sengaja melompat dari atas flyover.

"Ada motornya di atas, mungkin bunuh diri atau apa kita kurang tahu juga," katanya.
 
Polisi yang datang ke lokasi telah mengevakuasi jasadnya guna kepentingan penyelidikan. Namun pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan terkait kejadian itu.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut