get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Guru Muda Lompat dari Flyover Ciputat Meregang Nyawa dan Tewas di Tempat Bikin Kaget

Pria Ciputat Digerebek Warga Diduga Dukun, Polisi Temukan Senjata Api dan Foto Ditusuk-tusuk

Senin, 04 Maret 2024 | 14:30 WIB
header img
Seorang pria berinisial H di Ciputat, Tangerang Selatan, digerebek oleh warga karena diduga menjalankan praktik dukun. Saat penggerebekan, warga menemukan sejumlah foto yang dicoret-corek dan ditusuk-tusuk. Foto: Ist

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seorang pria berinisial H di Ciputat, Tangerang Selatan, digerebek oleh warga karena diduga menjalankan praktik dukun. Saat penggerebekan, warga menemukan sejumlah foto yang dicoret-corek dan ditusuk-tusuk.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Krisna Hasiholan membenarkan bahwa rumah yang diduga sebagai tempat praktik perdukunan, yang kita sebut sebagai rumah H, telah digerebek oleh masyarakat pada Minggu (3/3/2024).

"Memang benar ada kejadian di mana warga mendatangi seseorang yang diduga sebagai dukun," ungkap Krisna saat dimintai konfirmasi pada hari Senin (4/3/2024).

Polisi segera bertindak dan melakukan pemeriksaan di rumah yang diduga sebagai tempat praktik perdukunan tersebut. Selama penggeledahan, polisi menemukan 2 pucuk senjata api serta puluhan foto yang ditusuk-tusuk.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut